Eat, Pray, Love

Standard

Eat, Pray, Love, film yang dibintangi aktris Julia Roberts ini diputar perdana di Ziegfeld Theatre, 2 hari lalu.

Film ini jadi sangat menarik, karena salah satu latar dari film ini diambil dari salah satu surga dunia yaitu Bali, dan yang tidak kalah membanggakan adalah salah satu artis indonesia ikut bagian dalam film ini, yaitu Christine Hakim, yang menjadi kawan dari Julia Roberts yang bernama Wayan.

Film ini bercerita tentang Liz Gilbert (Julia Roberts) wanita yang memiliki segalanya sebagaimana seorang wanita modern seharusnya memiliki mimpi , suami yang tampan, rumah yang megah dan karir yang sukses.

Namun seperti banyak orang lain, ia mendapati dirinya hilang, bingung, dan mencari apa yang ia inginkan dalam hidup. Setelah bercerai dan berada di persimpangan jalan, Gilbert melangkah keluar dari zona kenyamanannya, mempertaruhkan segalanya untuk mengubah hidupnya, memulai perjalanan di seluruh dunia yang menjadi pencarian untuk penemuan diri.

Dalam perjalanan, dia menemukan kesenangan sejati makanan dengan makan di Italia, kekuatan doa di India, dan, akhirnya dan tak terduga, kedamaian batin dan keseimbangan cinta sejati di Bali.

Salah satu latar yang diambil di Bali – Neng Julia Roberts Pakai Onthel  😉

Berdasarkan memoar laris oleh Elizabeth Gilbert, “Eat Pray Love” benar-benar membuktikan bahwa ada lebih dari satu cara untuk membiarkan dirimu pergi dan melihat dunia.

Dan film ini memang luar biasa penuh makna. *4 bintang deh* 😉

Leave a comment